All About This World


Juni 19, 2015

Cara Memproteksi Koneksi Wifi Dengan NETCUT

| Juni 19, 2015
Cara Memproteksi Koneksi Wifi Dengan NETCUT - bagaimana sih Cara Memproteksi Koneksi Wifi Dengan NETCUT ?

Baru-baru ini saya agak kesal dan mangkel sama teman kantor. Bagaimana tidak, sedang asiknya download film yang ukurannya 600 MB, tiba-tiba koneksi internet putus dan resume downloadnya juga tidak aktif (no), padahal tinggal beberapa detik lagi downloadnya sudah mau kelar. Sumpah, ngeselin banget tu orang.

Karena kejadian itu, saya mulai bereksplorasi buat nyari software yang sekiranya bisa melindungi koneksi wifi di laptop saya dan tidak bisa diutak atik oleh siapapun. Dan akhirnya ketemu sama yang namanya NetCut, ini adalah software yang berfungsi untuk mengatur koneksi sebuah sebuah jaringan. Cara kerjanya sederhana, software ini akan medeteksi setiap koneksi yang terjadi dan mencatat setiap IP dari PC atau laptop yang tersambung ke koneksi yang terkait.

Screenshot :





















Download :

  • NETCUT
    Password : andhikabr.com | Status : Tested Windows 7

Cara Instalasi :

Pertama,
Download file NetCut di atas! Setelah anda selesai mendownload file NetCut, extract file tersebut!

Kedua,
Install NetCut! Klik NetCut.exe kemudian ikuti semua petunjuk instalasi sampai semua proses instalasi selesai dilakukan.

Ketiga,
Untuk meningkatkan proteksi terhadap koneksi wifi anda, maka anda harus memasang NetCut Defender! Klik “get arcai.com’s NetCut Defender”, kemudian anda akan dibawa ke situs arcai, disana anda bisa mendownload NetCut Defender dan sekaligus bisa langsung menginstalnya. Setelah selesai menginstal NetCut Defender, anda bisa mengetahui aktifitas yang ingin memutuskan koneksi wifi anda, termasuk juga siapa yang melakukannya.

Keempat,
Jika anda ingin memaksimalkan jaringan anda, dan mematikan semua koneksi selain koneksi anda, klik setiap ip yang terhubung dengan server, kemudian klik “Cut Off (Intesting)”. Jika anda melakukan cut off untuk pertama kali, maka anda akan dibawa ke situs arcai, kemudian setelah 10 detik IP yang sudah anda klik tadi akan terputus dari koneksi.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba Netcut ?

Semoga Bermanfaat :)

Related Posts

1 komentar:

  1. jadi bisa melindungi wifi dari ancaman ancaman berbahaya ya hehe...
    power supply

    BalasHapus

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.